Panduan Memilih Situs Poker Terpercaya

Panduan Memilih Situs Poker Terpercaya

Jadi anda telah memutuskan Anda ingin bermain poker online, dan berburu untuk situs yang sempurna dimulai. Namun sayangnya, ada ratusan situs poker online. Bagaimana Anda membedakan antara semua situs yang tersedia, menemukan situs Anda seperti? Ada kriteria utama yang harus Anda pertimbangkan dalam pencarian Anda untuk menemukan situs poker yang sempurna untuk Anda. Memahami kriteria tersebut dan dapat digunakan sebagai dasar untuk perbandingan, sangat menyederhanakan proses seleksi Anda:

Poker Online

Poker gratis – Jika Anda mencari situs poker online untuk bermain anda dapat mengunjungi situs Mabosbet untuk hiburan dan anda juga berkesempatan untuk menjadi sultan selanjut nya di mabosbet, dan pastikan situs anda merupakan situs resmi yang tersertifikasi.

Software download vs Web – Kebanyakan, jika tidak semua, situs poker online diperlukan untuk men-download perangkat lunak klien poker mereka pada komputer Anda untuk beroperasi. Untuk men-download perangkat lunak pada sistem Anda, Anda dapat memeriksa apakah situs poker memiliki antarmuka web poker, yang memungkinkan Anda untuk bermain poker di situs dari browser. Menginstal perangkat lunak untuk menjalankan risiko virus dan / atau perangkat lunak iklan dimuat pada sistem anda (meskipun sebagian besar perusahaan terkemuka tidak akan pernah melakukan), tetapi perangkat lunak yang diinstal pada komputer Anda biasanya berjalan lebih cepat dari sesi berbasis web. Menginstal perangkat lunak mengambil keuntungan dari kekuatan prosesor komputer lokal, sedangkan antarmuka web untuk men-download update memiliki layar secara real time bermain internet. Hal ini bisa lambat, terutama jika Anda menggunakan koneksi internet yang lambat (misalnya. Panggilan Saluran). Oleh karena itu, jika Anda berkendara kecepatan, pilih instalasi perangkat lunak lokal; Jika Anda khawatir tentang keamanan komputer Anda atau tidak mampu ruang disk yang digunakan oleh instalasi perangkat lunak, pilih situs poker online.

Metode Deposit / Withdrawal – Jika Anda bermain poker online untuk uang, penting untuk mempertimbangkan metode untuk penyetoran dan penarikan yang didukung situs poker. Banyak dari situs ini memungkinkan kartu kredit utama untuk menggunakan, apa yang tampaknya menjadi mekanisme universal pilihan deposit. Lain memungkinkan penggunaan transfer, transfer ACH, cek dan transfer bank. Sebagian besar situs poker juga mendukung eWallets lebih ketiga yang menyediakan perantara antara bank dan situs poker itu sendiri. Kriteria utama yang harus dipertimbangkan adalah: 1) Metode Penyampaian / penarikan yang kompatibel dengan situs poker, dan bagaimana metode ini didukung oleh otoritas lokal di mana Anda tinggal;? 2) Berlaku untuk situs / menarik dana / Poker, yurisdiksi di mana ia bermain?; 3) Biaya yang berhubungan dengan bagian ketiga dari dompet elektronik dari perusahaan yang dapat Anda gunakan, dan kehandalan (pertanyaan terakhir ini yang dapat dipelajari dalam forum poker beberapa papan)?

Pembatasan lokal – Beberapa situs membatasi game poker untuk uang (dan bahkan bermain bebas), tergantung pada lokasi, dan hukum yang mengatur permainan di daerah Anda. Anda harus memeriksa hukum yurisdiksi lokal Anda dan memeriksa situs poker untuk melihat apakah ada pembatasan pada permainan, tergantung pada lokasi Anda.

Dukungan – Anda benar-benar perlu melihat metode dukungan yang ditawarkan situs poker. situs poker biasanya menawarkan metode dukungan (atau lebih) meliputi: dukungan untuk telepon, dukungan fax, dukungan email dan live chat. Semakin situs poker lebih menawarkan lebih baik. Panggilan untuk memeriksa dan melihat apakah situs poker menawarkan dukungan telepon bebas dari yurisdiksi permainan Anda atau tidak.

Variasi dari permainan – tergantung pada tingkat permainan poker dan minat dalam perubahan, penting untuk menentukan jenis permainan yang didukung situs poker. Hampir semua situs menawarkan Texas Hold’em, tetapi tergantung pada tingkat bunga, Anda harus memeriksa untuk melihat apakah mereka menawarkan permainan seperti Five dan Tujuh Kartu Stud, Omaha poker (dan semua variasi), Blackjack (tidak poker, tetapi sering termasuk dalam pilihan permainan), Stud (dan variannya), Menggambar poker, dukungan turnamen, dan batas permainan dan wajan. situs turnamen poker online yang populer, dan beberapa tempat turnamen menawarkan koleksi hadiah.

Bonus – Kebanyakan, tetapi tidak semua situs poker menawarkan beberapa bentuk bonus untuk para pemain, pertama kalinya ia menandatangani kontrak dengan situs. Setiap kamar bonus sedikit berbeda, tapi dari penawaran bonus pertama, biasanya setoran awal minimum. Banyak obligasi juga dihitung berdasarkan jumlah uang yang disimpan dan dihabiskan di situs. Selain itu, banyak situs menawarkan bonus isi ulang, yang merupakan keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggan yang ada, di luar mereka awal deposit bonus, dan sebagai insentif bagi Anda sebagai pelanggan.

Grafis dan utilitas – ini adalah pertimbangan yang sangat penting. Setiap situs poker memiliki aspek lain. Jika Anda bermain poker untuk uang, penting bahwa Anda merasa nyaman dengan kemampuan Anda untuk melacak dan navigasi layar (keyboard atau mouse) melalui perangkat lunak poker. Jika Anda merasa sama sekali tidak nyaman saya dengan situs poker, Anda tidak harus mempertimbangkan bermain untuk uang. Anda harus selalu menguji situs poker dalam bentuk “bebas” pertama, sebelum benar-benar mempertimbangkan taruhan dengan uang sungguhan.

Fitur dari permainan – Selalu memperhitungkan karakteristik permainan yang tersedia di situs poker tertentu. Fitur permainan seperti sejarah tangan, beberapa jendela pada saat bermain sama, pemain rekaman, indikator audio visual dan statistik, pemain, status koneksi indikator, pemain chatting, turbo permainan dan pilihan tampilan harus selalu diperhatikan.

Rake – Rake adalah situs poker pot jumlah yang diambil (sebagai bagian dari biaya melakukan bisnis) dari masing-masing tangan. Anda harus selalu menyadari bagaimana situs menyapu banyak poker diperlukan (dibandingkan dengan situs lain). situs poker sering menggunakan metode atau metode pemotongan Kontribusi Kontribusi tertimbang menyapu hitung rata-rata. Jelas, lebih radikal, lebih banyak uang daripada Anda membawa pulang kemenangan, tapi kriteria ini saja tidak dapat menentukan situs poker yang Anda gunakan, karena semua faktor di atas menjadi pertimbangan. Singkatnya, kriteria ini harus selalu digunakan ketika memutuskan apa situs poker terbaik bagi Anda. Tergantung pada preferensi Anda, beberapa kriteria ini harus lebih serius daripada yang lain. poker situs berburu !!

Artikel terkait : 7 Kondisi Dalam Permainan Poker Online Harus Diketahui